14/04/14

Udin Ramen Jatinangor

Well kali ini saya bakal nyoba untuk review Udin Ramen Jatinangor.
Saya waktu itu pesen Curry Ramen Level 3 sama Shoyu Ramen Level 11 ditambah
Kungpao Ramen (Ramen Goreng) level 11.
Disini untuk tingkat kepedasannya bisa sampe level 15. Berhubung waktu itu keburu malem dan laper, jadinya ga sempet foto menunya. Hehe sorry ya dan saya fotonya pake kamera hape without blitz. (Sorry again).
Untuk appearance sih lumayan. Ramen-nya sendiri dikasih topping selada, potongan surimi (kepiting imitasi), bakso, telur matang 1/2 potong, irisan jamur kuping, dan sedikit herbs yang saya ga tahu namanya, kemungkinan sih parsley tapi agak beda sih.
Rasanya sendiri enak, kuahnya terasa gurih khas MSG bukan kaldu daging asli. Level pedesnya sih nendang.
Mie-nya kecil jadi tekstur kenyalnya agak kurang berasa. Untuk yang curry, aroma dan rasa kari-nya oke banget.  Sedangkan untuk yang shoyu, rasa manisnya kurang dan dominan ke asin.
Tampilan dan topping keduanya hampir ga ada bedanya loh sebenernya.
Kalo untuk yang Kungpao sendiri tampilan dan rasanya persis mie goreng biasa soalnya pake orak arik telor sih
Oh iya, harganya disini 8k aja lho, murah kan?
Yang beda harganya cuma yang kungpao(soba) sama yang double portion. Mungkin entar saya mau nyoba yang soba.
Sekian review dari saya.
Thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar